Raisya Tersingkir, Anneth-Deven Lanjut ke Grand Final Idol Junior

Jum'at, 14 Desember 2018 - 17:03 WIB
Raisya Tersingkir, Anneth-Deven Lanjut ke Grand Final Idol Junior
Raisya Tersingkir, Anneth-Deven Lanjut ke Grand Final Idol Junior
A A A
JAKARTA - Anneth dan Deven berhasil menyingkirkan Raisya di Indonesian Idol Junior 2018, setelah ketikanya mendapat tantangan untuk bernyanyi solo dan duet dengan para bintang tamu, seperti Judika, Rossa dan RAN pada Jumat (14/12/2018).

Tersingkirnya Raisya membuat Anneth dan Deven menjadi Grand Finalis Indonesian Idol Junior 2018. Keduanya memperlihatkan tampil yang sempurna. Pujian dan standing applause terus diberikan juri. Namun, pujian yang didapat memang tidak menjamin para junior aman begitu saja. Hasil votinglah yang menentukan junior yang berhak bertahan di Indonesian Idol Junior 2018.

Sebelumnya, Daniel Mananta selaku host mengumumkan hasil perolehan voting para junior. Daniel menyebutkan nama dua junior dengan perolehan voting tertinggi dan satu perolehan voting terendah. Ini artinya hanya akan ada junior yang maju sebagai grand finalis Indonesian Idol Junior.

"Hanya akan ada dua finalis yang akan maju sebagai grand finalis Indonesian Idol Junior," kata Daniel Mananta di MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat, (14/12/2018).

Satu per satu, Daniel menyebutkan nama para junior. Dan hanya dua nama yang berhasil menjadi grand finalis, yakni Anneth serta Deven. Keduanya berkesempatan menjadi The Next Indonesian Idol Junior. Sedangkan Raisya tereliminasi.

Berdasarkan hasil perolehan voting, Raisya yang mendapat banyak pujian dari para juri harus menghapus mimpinya menjadi the next Indonesian Idol Junior. Meski, kalah, Raisya tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh pendukungnya yang telah memberikan voting.

"Makasih buat semua temen-temen yang dukung aku dan vote aku, terimakasih banget tapi maaf aku cuma bisa sampe disini," kata Raisya.

Tereliminasinya Raisya berati Deven dan Anneth menjadi grand finalis. Keduanya harus kembali tampil sebelum salah satunya dinobatkan menjadi pemenang.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4789 seconds (0.1#10.140)